Bupati Asahan Terima Audiensi Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran

Bupati Asahan Terima Audensi Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran

topmetro.news – Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran, Dicky Kurniawan beserta jajaran melakukan audiensi dengan Bupati Asahan H Surya BSc di Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (27/7/2023).

Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran menyampaikan tujuan kedatangan kami untuk silaturahmi. Sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kepala Bank Mandiri Cabang Kisaran yang baru.

“Saya berharap, Bupati Asahan beserta jajaran dapat melibatkan kami dalam setiap program dan kegiatan Pemkab Asahan,” kata Dicky.

Dalam kesempatan tersebut, Dicky menawarkan kerjasama digitalisasi birokrasi dengan Pemkab Asahan, seperti pembayaran PBB dan lainnya. Bank Mandiri Cabang Kisaran siap mendukung visi misi Pemkab Asahan.

Bupati mengatakan, Pemkab Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri Cabang Kisaran yang telah berkenan membantu menyukseskan visi dan misi Pemkab Asahan ‘Sejahtera, religius dan berkarakter’.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Bank Mandiri yang siap terlibat dalam setiap kegiatan Pemkab Asahan.

Terkait kerjasama, Bupati mengatakan agar melakukan koordinasi denga Dinas terkait. Pemkab Asahan siap bekerjasama selama kerjasama tersebut tidak menyalahi aturan yang berlaku.

Penulis : EN

Related posts

Leave a Comment